8.26.2011

1st Day Holiday

25 Agustus 11, tumben sekolah gue udah ngasih libur, biasanya ngaret.
Karna hari pertama libur akhirnya gue memutuskan pengen jalan-jalan sama temen dulu. Yaudah tadinya udah macem-macem ide. Dari TMII, bultang, mancing, jalan-jalan Jakarta. Tapi akhirnya ga ada yang jadi dan cuma gentayangan ke teko (lagi).

Sebenernya udah ngajakin banyak orang tapi pada liat ntar semua. Jadinya gue berangkat jam 12, sampe sana baru ada putri, yaudah maen di fun world. Trus sepupunya putri dateng, trus beli tiket kungfu panda 2. Karna filmnya masih lama jadinya ke bengsol dulu. Ga lama intan emon dateng, si putri sama sepupunya mau makan yaudah gue di bengsol dulu. Trus mau jam 2 ke blitz, nonton. Pas nonton ada kejadian menjijikan yang bikin gue makin sangat sangat benci sama masyarakat indonesia, orang-orang jahat di indonesia itu cuma orang-orang bermental banci, binatang. Jijik banget gue sumpah, liat 10 tahun lagi, saat  generasi gue, terutama dari sekolah gue.

Selesai nonton gue ke fun world lagi, udah bete gedeg banget pengen nonjok orang rasanya. Trus ternyata sampe sana gue dikasih boneka sama bagus, intan, emon :D boneka beruang, dapet dari maenan yang ngambil boneka gitu. Trus ternyata mau main lagi, dan bagus dapet 1 lagi! Kali ini boneka dinosaurus :D buat gue lagi aa seneng dapet 2 boneka haha. Abis itu angie dateng nyusul. Abis itu bingung mau kemana, ada temen gue bbm nyuruh ke solaria. Sampe sana cuma jadi bahan ejekan doang gara-gara warna baju gue -__- penting sekali ya sodara-sodara errr
Abis itu ke bengsol(lagi). Ngobrol-ngobrol sambil maen maenan yang bisa nebak  orang siapa yang lagi dipikirin gitu, keren lah. Abis itu pada mau makan jadi ke es teler, makan sampe jam 8 gue balik.
Di rumah, drop, bete sangat. haha I hate you indonesia(the peoples)

No comments:

Post a Comment