8.16.2011

Lunch with ms Vita XD#4

The 4th, makan siang sekalian perpisahan sama bu Vita yang mau ke Jogja lanjut kuliah. Guru gaul muda di sanur akhirnya udah ludes, padahal acara kelas yang ke puncak tadinya mau ajak para guru gaul muda buat jagain XD. Yang cewe mau ajak bu Vita sama...ya adalah seseorang (?) yang cowo ajak pa Oky sama pa Bayu.  Tapi sayang sekali bu Vita harus pergi :/

14 Juli 2011, siang hari, @ dcost, yang ikut gue, putri, talia, amel, codet, gepeng, fiona, coco, gejes, satria, harwin, intan, jepri, kezia, krissan, larissa, linda, irena, sella, gala, emon, sam, tisa, vena, bulah, bacang, bagus, nia. Pulang sekolah gue langsung tancep sendirian ke dcost, karna mau beli pjp haha ._.v trus ke bengsol♥ beli ultimate♥♥ baru jalan ke dcost. Sampe sana yang dateng baru cowo-cowo, trus ke dcost nunggu yang laen sampe akhirnya semua dateng. Oia, kita juga udah siapain figura foto-foto XD juga buat bu Vita, ntar gue post, insyallah ga lemot. Akhirnya agak sorean bu Vita dateng, sempet ujan bentar. Trus kita makan dibagi 2 meja, yang ternyata gue salah milih meja -__- perasaan makan seiprit, seporsi makan sehari-hari gue aja nggak sampe, tapi bayarnya 30k. Setan ambles, meja satunya yang orangnya lebih banyak cuma 20k :'( yaudahlah akhirnya iklas aja hik
Abis itu kita keluar mau ngasih piguranya, foto-foto, ada video juga, gokil deh :D. Beh jadi kangen :'(
Abis itu ke teko, nonton love julinsee! Jirayu♥ .Tapi biasa aja sih filmya, trus udah pulang

No comments:

Post a Comment