8.19.2011

a Little About Me

Frontal? Yes, that's my middle name (?)
Intinya gue orang yang frontal aja, blak blakan. Tapi ga semua gue blak-blakin juga. Bakal gue pilih dulu walau kadang suka keceplosan, tapi itu ga sengaja deh serius hehe. Ga kayak temen-temen gue yang udah tau rahasia, ga lama semua orang udah tau aja -__-
Gue berpikir ngapain boongin orang, kalo misalnya orang itu ujung-ujungnya ternyata tau justru malah lebih nyakitin lagi daripada ngomong dari awal.
Kalo ngomong di awal kan ya sakitnya pas awal. Kalo boong kan, awalnya masih fine-fine aja sampe terakhir ketauan berarti kan itu orang yang diboongin ngerasa kalo selama ini dia udah diboongin yang menurut gue sendiri lebih gaenak digituin.
Tapi bukan gue sangat menetang boong juga. Kalo emang bener-bener buat kebaikan orang itu ya fine-fine aja.
Jadi kalo gue jadi orang frontal banget maaf aja ya. Ini salah satu prinsip gue. Tapi kalo udah keterlaluan juga ngomong aja. Daripada di depan pura-pura fine di belakangnya kenapa-kenapa mending ngomong langsung ke gue. Lebih gentle, dan ga akan gue bunuh juga sih -_-
Thanks

p.s: gue nulis ini bukan karna di chatbox keliatannya 'GUE' frontal gitu. Itu sama sekali bukan gue dan itu emang bukan gue yang nulis, bahkan mikirin gue bakal nulis itu aja nggak pernah kepikiran di otak gue.

No comments:

Post a Comment