8.08.2011

Asal Muasal Acara Kelas & Acara Kelas Pertama (BBQ)

Acara kelas, basi emang. Tapi daripada blog gue gada isinya yoweslah.

Asal muasal acara kelas terjadi:
Jadi waktu itu XD lagi sibuk ngomongin soal properti drama bindo yang udah mepet deadline. Akhirnya diputuskan untuk lanjut di rumah temen dan terpilihlah rumah Harwin.
Yaudah pas hari H nya ternyata banyak yang dateng, trus Coco ternyata bawa kamera dan jadilah foto-foto rame-rame yang ternyata bikin semuanya ngerasa cucok dan senang.
Trus akhirnya pas udah pada pulang, di twitter rame "thanks XD hari ini seneng banget, dll" trus gue dapet mention dari Harwin, dia menyarankan bikin acara kelas. Nah di sinilah semuanya dimulai.
Ide pertama yang terbenak dan sudah gue idam-idamkan adalah ke puncak. Trus akhirnya nyebar ke semua XD dan pada sibuk ngeplan. Tapi ternyata, setelah plan sementaranya jadi, acaranya batal, peminatnya jadi berkurang karna ada yang takut ambil rapot, ga dapet ijin, no fulus. Yaudah deh akhirnya ke puncak bakal di delay dulu.

Setelah puncak delay akhirnya di XD group Coco bilang "mending kita bbq aja di rumah siapa gitu" dan jadilah ngeplan-ngeplan dimulai lagi. Dari mikirin makanan apa, tempatnya, alat bbq, budget, tanggal, dan fixlah acara kelas pertama :')
Di rumah Emon tanggalnya gue lupa jam 6 sampe malemlah, budget 15k, menu: sosis, ayam, daging, jagung, udang, minuman, semangka (y)
Trus pas hari H nya pun, hujan. Feeling-feeling udah ga enak, tapi berdoa aja. Gue sama Angie yang dateng pertama, ga lama Gepeng, Bagus, dll. Trus siap-siapin bahan, ditusukin, dipotongin, dan thanks God, hujan jadi rintik-rintik. Trus pas mau mulai katanya arangnya gabisa nyala, yaudah gue intan ando codet stanley mbut nyari minyak tanah muter-muter. Tapi ternyata di sana udah berhasil nyala. Yaudah balik, sempet bete, lanjut makan-makan, foto-foto, balik ke rumah Emon. Sempet ada insiden lagi antara gue, motor matic, mobil Emon, dan Gepeng. Abis itu bete. Foto bentar trus pulang.
Acara kelas pertama gue yang seharusnya bisa menyenangkan, malah jadi salah satu hari terburuk. Tapi kumpul sama XD pasti selalu ada senengnya :)

ps: bumbu BBQ Intan mantaps :d

No comments:

Post a Comment