8.07.2011

XDlicious

XDlicious sebutan gue buat kelas tercinta gue, yaitu 10D di SMA Sanur BSD.
Diisi dengan XD peoples yang lucu, gokil, pinter, bae, aneh, ngeselin, dan keanehan-keanehan lainnya.
Kesan-kesan pertama:
Pertama kali liat ni kelas 'Ehm, oke. Banyak yang gue kenal'
Pertama kali masuk 'Loh, kok ACnya ga nyala?'
Perkenalan anak-anak baru 'Kayanya pinter-pinter, gue mau ranking berapa ini?'
Perkenalan sama guru....gue ga inget apa-apa
dan seterusnyalah. Sampe akhirnya semuanya bisa bener-bener kompak di semester 2 dan mulailah banyak acara-acara kelas, tapi acara kelas ntar aja ceritanya. Males -_-
Inilah XD peoples:
1. Amilia Rosalina: paling pendiem
2. Astrid Putri: bae banget, polos sekali
3. Auginia Natalia: polos sangat sekali, pinter banget padahal dia ga les! Gue juga ga ngeles tapi kok....
4.  Amelia Larasati: penjual martabak terang bulan di kelas gue  :d
5. Christian or Codet: salah seorang perusuh di kelas, ngeselin, tapi bae juga
6. Cynthia Adette or Gepeng: mami galak, pinter, bae,  diejekin sama 7 cowok haha ._.v
7. Dericko: hiperaktif, couple pertama di XD dengan Tisa no 33
8. Eddy Rahardjo: ngomongnya cepet banget
9. Bryan Prasetya or BP: salah satu pemain basket, tapi sekarang udah ga di sanur lagi, baik
10. Fiona Ernesta: cewek paling cewek, alim, manis, rambutnyaa lurus rus rus, pinter pasti, baik juga
11. Franco Rio or Coco: Fotografer 1 di kelas gue, bae, lucu
12. Giovanni Jessica or Gejes: sang primus interpares di XD, pemain basket putri, pinteer sekali
13. Satria Gunardi: baik, lucu tapi agak pendiem
14. Harwin Setyawan: Fotografer kedua, hi-tech, baik
15. Hillary Intan: ini yang paling imut-imut hahaha, baik, heboh, sebenernya dia yang ngeidein semua acara kelas, gue hanya membantu komunikasinya.
16.  Inka Irina: seorang pelukis di kelas gue, baik, dancer juga
17. Jeffrey Winatra: radio utama di kelas
18. Kevin Emilio or Kep: pemain basket juga dan cowo paling tinggi di kelas, baik agak pendiem
19. Kezia Christy: beh, ini cewe paling heboh dan lebay (y) sohibnya Krissan no 20
20. Krissan Malinda: baik, pinter, kurus banget, sohibnya Kezia
21. Larissa Rucita: Pendiem juga, sohibnya Bacang no 37
22. Liliana Dea Jovita: bener-bener pencinta MU, Harpot haha, baik
23. Malinda : baik, pinter, lucu
24. Maria Irena: ini juga baik dan pendiem serta pinter
25. Mario or Mbut: pemain basket di kelas gue, perusuh juga
26. Marsella Vinya: miss fashionable (y) , baik, suka nemenin gue jalan, kalo gue belanja dialah penasehat gue haha
27. Mayellus Gala Yudhatama: ini perusuh utama di kelas, kadang-kadang bae emang tapi lebih sering ngeselinnya, jago segala alat musik, futsalnya juga. Couple kedua di XD with Angie no 30
28. Merry Angeline or Emon: baik, tomboy, bisa ngerap, dipanggil emon dari doraemon pas pelajaran native
29. Nita Meilinda or Ukill: ini gue
30. Raviella Angela or Angie: bae, pinter, cantik, sohib gue dari SMP, ceweknya Gala sebagai couple kedua ,ngedance, gitar, surfing, paskib dia tekuni. Keren deh
31. Samuel Leonardo: cowok yang dikit-dikit ngaca, paling susah disms apalagi kalo kerja kelompok puyeng nyariinnya, perusuh juga
32. Stanley Hendrawan: tukang tidur di kelas, tapi matnya jago, futsalnya juga
33. Tisa Yotanti: tomboy, jago futsal, baik, ceweknya Derick dan couple pertama
34. Vena Juniarti: pinter, baik, alim, lucu
35. Verlando Pramana: perusuh juga, ketawanya lucu, keliatannya kecil tapi tingginya udah se gue
36. Yohanes Brian or Bulah: perusuh juga sohibnya gala, lucu, jago futsal voli, jago musik juga
37. Yohana Anita or Bacang : baik. lucu, suka pulang bareng, sohibnya Larissa
38. Yohanes Bagus#lebayituindah adalah quotenya, anak osis satu-satunya, baik, pinter, diejekin sama intan, matanya gede jadi suka diejekin karna keliatan kaya mau copot, jago dance sama gambar juga
39. Zenia Arif: misterius, baik, pinter

Yap, itulah XD peoples, bakal kangen banget sekelas sama mereka karna sekarang semua udah kepisah-pisah di 6 kelas berbeda (:

No comments:

Post a Comment