8.14.2011

Kotu-Monas XD#3

Yang ini acara kelas paling seru buat gue!!
Awal ide dari codet. Lagi ngomongin apa lupa, trus dia bilang ke monas aja. Sempet delay gada yang ngeplan tapi akhrinya jadi juga dan fix!
Tanggal 5 Juli 2011, perginya naik trans bsd. Yang ikut naik trans bsd ada gue, putri, gepeng, gejes, intan, linda, sella, gala, emon, angie, stanley, vena, bacang, bagus. Trus yang nyusul karna belom bangun codet, sam, bulah, mbut.

Awalnya sebenernya gamau naik bes, pengen naik kereta, tapi kereta lagi kenapa gitu jadinya naik trans bsd jam 9 udah ngumpul. Bes sempet penuh tapi akhirnya dijadiin 2 bes, si putri juga sempet ketinggalan, tapi kesusul di bsd plasa. Yaudah trus sampe di kotu ke museum apa gitu, muter-muter dengan perasaan tidak enak, kayak ada sesuatu yang begitulah banyak banget. Trus ke museum wayang, seruu juga, si angie sama sella gila foto di penjara yang baunya bener-bener dah. Trus ke museum bank indonesia! Gue paling suka di sini, masuknya gratis, adem, dan berkerabat dengan cita-cita gue. Jadi ntar tunggu aja bakal ada museum bank ukill (Y). Abis itu makan, tadinya mau ngontel dulu, tapi takut monas keburu tutup jadinya gajadi. Yowes kita naik trans jakarta ke monas, si stanley sempet dikerjain sama cowok-cowok di trans haha lol

Sampe di monas, kita jalan ke monasnya dari gerbang. Itu banyak banget yang jual terompet suara bayi nangis, annoying abis bikin kesel dengernya. Trus pas sampe monas ternyata udah tutup yaudah karna udah pada cape ngiterin monas kita duduk trus foto-foto. Sambil duduk banyak sepeda 2 sama 3 orang gitu. Yaudah kita ke tempat sepeda. Tapi vena, bacang, putri, mbut gabisa pulang malem jadi mereka pulang duluan. Yaudah terus si codet, bula, sam dateng. Yang cowo-cowo pada maen layangan, yang laen duduk, foto, trus pulang deh.

Nah ini gue inget banget pas pulang kita jam 6 jalan ke terminal trans jakarta gambir 2. Trus nanya-nanya kata mas-masnya ke gambir 1 aja bisa lebih cepet. Yaudah kita ikutin yang dia bilang, jalan ke gambir 1 yang kata mas-masnya sih "deket" tapi lumayanlah buat yang udah jalan seharian. Trus kita nungguin besnya dan gilaa, udah penuh semua, udah besnya jarang-jarang, antriannya juga lumayan. Sampe akhirnya ada yang cukup buat beberapa orang, kita naik terus ga muat semua beberapa keluar. Tadinya gue juga mau keluar, udah sempit banget. Tapi ada yang narik gue masuk yaudahdeh. Di dalam gue gedeg sendiri, kegencet bener-bener di ujung pintu ga gerak ga pegangan, setan sumpah -__- trus kita transit di mana gitu, itu juga ngantri ga nanggung-nanggung gilaa, besnya juga sama penuh semua, tapi ga selama yang di gambir dan ga pada kepisah. Yaudah itu yang cowo-cowo sama emon, gue, linda akhirnya berdiri. Trus supir transnya juga gokil, ngebut gila. Tapi asik gitu kaya ada tantangan (?) Itu di transnya cukup lama, beberapa jam soalnya kita ke arah pim. Itu dari awal naik sampe pim yang cowo-cowo ga ada yang duduk. Wow haha.
Akhirnya sampe juga di pim, angie udah dijemput jadi dia pulang duluan. Yang lain pada makan minum dulu baru ke terminal buat naik trans bsd. Itu juga transnya lama banget. Pas dateng ga rame sih, tapi semuanya kursi buat sendiri. Yaudah deh gue milih duduk bawah, mau nyelonjorin kaki udah pegel semua. Tidur bentar, ga lama sampe, di bsd ujan gede banget, gue dianterin pulang sama intan. Dan sampe rumah gue liat jam udah jam 10.30lah kira-kira.. Gilaaa pulang dari monas yang jam 6 sampe rumah jam 10.30!  4 setengah jam di jalan errrr -__- Sampe rumah tepar, capek, cuma ganti baju, cuci kaki tangan muka, tidur.

Tapi seneng banget dah sumpah. Ada sesuatu juga yang bikin lebih nyenengin sebenernya, tapi gabisa diceritain di sini haha nanti terlalu frontal :D One of my best day ever! Thanks XD!!

No comments:

Post a Comment